oleh

Sekretaris Divisi Hukum Demokrat Teriak Keluar dari Koalisi Saat Debat Berlangsung



AR


KANALSATU.info – Sekretaris Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat Ardy Mbalembout meneriakan kata-kata yang mengejutkan awak media di lokasi Debat Kelima, di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019) malam.

Ia berteriak akan keluar dari koalisi Indonesia Adil Makmur. “Lebih baik kita keluar dari koalisi (Indonesia Adil Makmur). Gua Ardi Mbalembout, Sekretaris Divisi Advokasi Demokrat, DPP,” ungkapnya di lobi ballroom.

banner 300250

Setelah itu, ia tampak berkesingkap dada di hadapan puluhan awak media. Namun saat dikonfirmasi dia enggan berkomentar. Ia hanya tampak tersenyum dengan raut wajah yang kesal.

Sela beberapa menit kemudian, beberapa pimpinan ikut keluar dari venue utama debat kelima. Di antaranya Wakil Ketua Partai Demokrat Sjarief Hasan, Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahean dan Kepala Divisi Humas dan Pemberitaan Partai Demokrat Imelda Sari.

Ferdinand yang melihat raut wajah kesal Ardy, langsung merangkul sekretarisnya itu. Namun setelah itu, Sjarief Hasan dan Ferdinand nampak meninggalkan lokasi acara debat. Sedangkan Ardi nampak memasuki Golden Ballroom Hotel Sultan.

Kejadian ini bertetapan dengan selesainya pemaparan Capres Prabowo Subianto terkait “Bangsa Kita Berjalan di Taraf yang salah”. Dalam pemaparannya Prabowo menyebut kalau kesalahan yang terjadi saat ini disebabkan karena kesalahan kepemimpinan presiden sebelumnya.

 

 



Berita lain  Dedi Mulyadi Apresiasi Polisi Menindak Langsung Penyebar Fitnah Politik
close

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed