oleh

Prabowo sebut Bangsa Kita Selama Ini Berjalan di “Taraf” yang Salah



DFP


KANALSATU.info – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan visi misinya terkait tema besar debat kelima malam ini di Hotel Sultan, Jakarta.

Prabowo yang mengawali pemaparannya mengatakan kalau Indonesia berjalan di “taraf” yang salah. “Kami berpandangan bangsa kita sekarang ini dan sudah berjalan lama sedang berada dalam taraf yang salah. Arah ini kalau diteruskan tidak dimungkinkan membawa ke kesejahteraan,” katanya.

banner 300250

Ia menyebut salah satu kesalahan fatal adalah mengalirnya kekayaan negara keluar. “Ini sudah terbukti, sudah menyimpang cita-cita pendiri bangsa. UUD 45 sangat jelas rancang bangun ekonomi. Sangat jelas bahwa kita tidak bisa kekayaan nasional mengaliar keluar. Dan kenyataannya dan diakui oleh pemerintah banyak kekayaan Indonesia keluar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Prabowo juga menyebut kerugian negara dari segi produksi. “Terjadi ‘deindustrialisasi. Kalau negara lain induatrialisasi. Bangsa Indonesia tidak memproduksi apa-apa. Kita hanya bisa menerima barang-barang dari luar. Prabowo-Sandi akan mengubahnya,” dia menambahkan.

 

 



Berita lain  TKN: Jokowi Tunjukkan Sikap Pemimpin Berani Ralat Data Soal Karhutla
close

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed