oleh

Kekecewaan Penonton Konser ‘Hadapi dengan Senyuman’ Disusupi Kampanye



AR
-Umum-56 views


KANALSATU.info – Sejumlah penonton harus menelan kekecewaan karena konser solidaritas Ahmad Dhani‘Hadapi dengan Senyuman’ ditunda. Tidak hanya menyesalkan penundaan konser tersebut, bahkan ada penonton yang kecewa karena acara musik itu disusupi agenda politik.

“Kami kecewa mungkin kepada pihak penyelenggaranya saja. Karena kemarin kita melihat berita ada cawapres yang datang. Padahal di brosur cuman artis-artisnya saja yang ada. Saya mengira konser biasa,” kata Nena kepada wartawan di kantor event organizer WIKI Wae di kompleks Giant Maspion, Jalan Margorejo, Senin (11/3/2019).

banner 300250

Nina mendatangi kantor EO tersebut untuk refund atau menukarkan kembali tiket yang sudah dibeli dengan harga Rp 200 ribu. ia sudah tidak tertarik untuk menonton konser tersebut, meski panitia akan menggelar kembali pada akhir pekan mendatang.

“Nggak akan, makannya saya refeund,” imbuh Nena.

Bertolak belakang dengan Nena, penonton asal Sidoarjo Lila Indri (60) justru tidak mempermasalahkan kehadiran cawapres dalam konser tersebut. Bahkan ia penasaran ingin bertemu langsung dengan Sandiaga Uno yang sempat dikabarkan akan hadir dalam konser tersebut.

“Ya kecewa, saya harap digelar kembali. Karena ini untuk Mas Dhani dan ingin lihat Pak Sandiaga Uno,” ujar Lila.

Terlepas dari kekecewaan penonton, panitia penyelenggara membenarkan jika dalam konser yang batal digelar di Grand City pada Minggu (10/3) itu akan dihadiri Sandiaga.

Menurut Ketua Panitia Didik Darmadi, pihaknya telah mengantongi surat izin dari Polda Jatim untuk menghadirkan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

 

Tonton video: Konser Tertunda, Penggemar Dewa 19 Kecewa Berat

 

 



Berita lain  Sidang Lanjutan Ahmad Dhani Hari Ini Sejumlah Artis Hadir Beri Support
close

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed