oleh

Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf Amin di GBK, Belasan Orang Jatuh Pingsan



AR


KANALSATU.info – Belasan orang jatuh pingsan setelah berdesak-desakan di acara Konser Putih Bersatu Jokowi – Ma’ruf Amin di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019) siang.

“Awas, awas, ada yang pingsan,” ujar sejumlah tim medis sambil membawa tandu untuk mengangkut orang-orang yang pingsan di area GBK.

banner 300250

Karena keterbatasan tandu, beberapa orang yang pingsan dibopong tanpa tandu, beberapa lainnya diberi pertolongan pertama oleh orang-orang sekitar sebelum tim medis tiba.

Cuaca di GBK tidak terlalu terik, namun ribuan massa yang hadir membuat orang harus berdesak-desakan. Tak ayal, massa pun pengap dan sebagian jatuh pingsan. Sementara yang kebagian tempat duduk di tribun, cukup aman dan tak perlu merasakan kondisi demikian.

Pantauan tempo.co, ribuan orang dan massa parpol pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin menyemut di acara Konser Putih Bersatu di GBK ini. Acara  dimulai pukul 14.00. Sementara puncak kampanye digelar pukul 16.00. Namun, riuh masyarakat tidak henti-henti dari pagi sampai saat ini. Masyarakat pun basah-basahan karena disirami air dari tengah dan pinggir panggung.

 

 



Berita lain  Di New York Jokowi-Amin Unggul dengan 88,9 Persen
close

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed