oleh

Akibat KRL Terguling Korban Terluka Mencapai 17 Orang



AR


KANALSATU.info – Hingga siang ini korban terluka akibat anjloknya KRL di Kebon Pedes, Tanah Sareal, Bogor tercatat 17 orang. Sebanyak sembilan orang dirawat di Rumah Sakit Salak. Sisanya di Pos Kesehatan Stasiun Bogor.

VP Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa di Jakarta, Minggu (10/3/2019) siang ini mengatakan, pihaknya memberikan perawatan kesehatan kepada para korban.

banner 300250

Soal penanganan gerbong kereta yang anjlok, Eva mengatakan, rencananya kereta yang tidak anjlok akan dievakuasi ditarik ke Stasiun Cilebut. Sementara kereta yang anjlok menunggu proses evakuasi lanjutan karena terkait dengan perbaikan prasarana perkeretaapian.”Untuk perjalanan KRL dari dan tujuan Bogor sejauh ini belum dapat dilayani oleh KRL,” ujarnya.

Sementara perjalanan KRL dari arah Jakarta Kota maupun Stasiun Angke/Jatinegara sejauh ini hanya sampai Stasiun Depok.”Bagi para pengguna yang telah membeli tiket atau melakukan tap ini dapat melakukan refund di loket stasiun. Untuk pelayanan KRL di lintas lainnya berlangsung normal,” dia menambahkan.

 

 



Berita lain  Kasus Pembajakan Mobil Tangki Pertamina, Polisi Periksa Tujuh Saksi
close

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed