oleh

Dies Natalis ke 57 Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung



SMM


KANALSATU.infoSekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung menggelar Dies Natalies yang ke 57. Acara berlangsung di Dome STP NHI Bandung, Jalan Setiabudi, Senin (11/3).

STP NHI Bandung merupakan perguruan tinggi yang bernaung di bawah Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Sebagai sebuah lembaga tinggi milik pemerintah, STP telah berdiri sejak tahun 1962.

banner 300250

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan kerja dan perkuliahan, rangkaian kegiatan dies natalis yang dilakukan sejak Jumat (8/3) ini dilaksanakan dengan kegiatan olah raga bersama, kerja bakti di area kampus Jalan Setiabudi, dan bakti sosial pada masyarakat area kampus II STP Bandung di Dayeuh Kolot.

Sedangkan puncak perayaan Dies Natalis ke 57 diselenggarakan pada tanggal 11 Maret 2019 dengan kegiatan Orasi ilmiah oleh Dr.M. Liga Suryadhana.

Tak hanya itu, kegiatan Dies Natalis juga adalah Wisuda Purna Bakti yang diwakili oleh Saiful Adi, Peresmian Kantor Pusat Pelayanan Administrasi Akademik STP Bandung di Gedung Ciremai lantai 1, dan Gala Dinner dengan agenda Achievement Award untuk Prodi terbaik, Dosen terbaik dan Pegawai PNS maupun PTT (kontrak).

Ketua STP Bandung, Faisal memaparkan soal transformasi sumber daya manusia dalam kegiatan Dies Natalia tersebut. Kata dia, transformasi kini sudah menuju pada revolusi teknologi informasi digital bidang pariwisata.

“Transformasi SDM menuju revolusi teknologi informasi digital bidang pariwisata (pariwisata 4.0). Ada pun strategi dalam dua hingga tiga tahun ke depan, pengembangan SDM tenaga pendidik pada pengalaman industri akan ditingkatkan, sehingga pelayanan akademik pada era digital tercapai seratus persen,”jelas Faisal kepada Merdeka Bandung, Senin (11/3).

 

 



Berita lain  Tinggalkan ruang Sidang, Bahar bin Smith Ancam Jokowi
close

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed