by

Kecelakaan Truk Muatan Batubara Terguling, Pengendara Motor Tewas Tertimbun



EZB
-Daerah-104 views

KANALSATU.info – Kecelakaan tragis terjadi Jalan Siliwangi Parung Kuda Sukabumi, Jawa Barat hingga mengakibatkan satu pengendara motor bernama Suryani (17) tewas, warga Kampung Parung, Desa Sukatani, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2019).

Kecelakaan yang terjadi sekitar Pukul 12.30 WIB tersebut bermula saat truk bernomor polisi D 9279 AE pengangkut batu bara yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi tiba-tiba kehilangan keseimbangan saat berada di jalan menikung. Saat melintas jalan tersebut, truk yang membawa muatan batu bara tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terguling.

Namun pada saat bersamaan, melintas sepeda motor jenis Vario yang seketika menimbun kedua orang, pengendara dan pembonceng, beserta motornya.

banner 300250

“Kejadian diperkirakan saat masyarakat melaksanakan shalat Jumat, sekitar jam 12 lewat. (Kecelakaannya) Tronton terguling menimpa sepeda motor yang ditumpangi dua orang. Informasi yang kami terima korban adalah orang Jampang. Yang satu meninggal dunia yang satu kritis,” ujar Kepala Desa (Kades) Pondokasolandeuh, Ujang Sopandi.

Di lokasi kejadian, truk masih berada di tengah jalan dan menunggu untuk dievakuasi. Sedangkan jasad korban sudah berada di Kamar Jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak. Adapun teman korban menjalani perawatan di sebuah klinik di Parungkuda.

Petugas Kamar Jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak, Mulyadi mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan tidak ada luka luar disekujur tubuh korban.

“Diduga korban meninggal akibat kehabisan oksigen karena tertimbun batu bara,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, kemacetan tak bisa dihindari di sepanjang jalan tersebut.

banner 300250

 

 

close

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *